TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 162/WB Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun Lancing

By 30 Oct 2015 13:30Kodam IX/Udayana
62

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., memberikan bantuan berupa 50 sak semen, 150 lembar triplek, dan 100 lonjor besi beton kepada Masjid Nurul Iman, Kamis (29/10) di Dusun Lancing, Desa Makarsari, Kec. Praya Barat.

Setelah melaksanakan kunjungan ke lokasi pelaksanaan minggu militer di Kodim 1620/Loteng, Danrem 162/WB melanjutkan kegiatannya menuju Masjid Nurul Iman di Dusun Lancing, Desa Mekarsari, Kec. Praya Barat. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si. memberikan bantuan berupa 50 sak semen, 150 lembar triplek, dan 100 lonjor besi beton kepada Masjid Nurul Iman dan diterima langsung oleh Kepala Dusun Lancing, Bapak Dedi Rahman.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga meminta kepada masyarakat Dusun Lancing untuk mewaspadai terkait banyaknya aliran yang berkembang saat ini tidak sesuai dengan Al’Quran yang dapat menjerumuskan umatnya. Selain itu Danrem juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah. Bila menemukan kejanggalan dan hal-hal yang dapat menimbulkan konflik untuk segera melaporkan kepada Babinsa yang ada di Dusun tersebut, kita akan memberikan bantuan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Disamping itu juga Danrem 162/WB menyampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat petani agar mensuskseskan swasembada pangan yang menjadi program pemerintah terutama pada tanaman padi, jagung, kedelai (Pajale). Melalui Kadusnya masyarakat Dusun Lancing mengucapkan terimakasih kepada Danrem 162/WB atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh TNI khususnya Korem 162/WB, karena baru kali ini kampungnya mendapat kunjungan dari Komandan Korem 162/WB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 162/WB Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun Lancing