TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Menerima Kunjungan Tokoh Masyarakat Bapak Taha Al Hamid

By 23 Oct 2015 07:51Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-22_15-38-11

Abepura. Dalam rangka Komsos Danrem 172/PWY menerima silahturahmi Bapak Taha Al Hamid di Makorem, Rabu (21/10). Pada kesempatan tersebut Danrem didampingi Kapenrem, tujuan beliau datang adalah memperkenalkan diri kepada Danrem dan silahturahmi dengan harapan dapat menjalin hubungan yang baik.

Pada kesempatan ini Bpk Taha menyampaikan situasi dan kondisi secara umum papua dan masukan kemungkinan solusi, beliau juga menginformasikan tentang daerah transmigrasi 10 tahun kedepan petani transmigrasi sudah tidak produktif karena anak cucu mereka tidak ada yang mau bertani dan memilih bekerja yang lebih menghasilkan, ujarnya

Danrem menyampaikan tentang program manunggal TNI dan Kampus serta langkah2 yang diambil untuk membantu menciptakan papua yg lebih baik. Ada percakapan yg hangat dalam saling tukar pengalaman dan diskusi, Bpk Taha menyampaikan kita harus sering ketemu untuk diskusi untk kemajuan Papua kedepan, saya yakin kedepan pak Danrem akan kembali ke Papua jadi Pangdam, tambahnya.

Setelah dua jam diskusi bpk Taha pamit dengan harapan terus berlanjut hubungan ini, beliau tiap saat bisa ketemu dimana saja. Pada pukul 17.20 Wit Bapak Taha meninggalkan Makorem dg didampingi bpk Kadir. Pendam 17 Cenderawasih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Menerima Kunjungan Tokoh Masyarakat Bapak Taha Al Hamid