TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Selaku Dankolaops Kunjungi Pos Satgas Pamrahwan Dan Pamtas Sektor Utara

By 23 Oct 2015 13:15Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-23_12-32-43

Danrem 172/PWY selaku Dankolakops beserta istri didampingi Perwira Staf Koremdan beberapa pengurus Persit KCK Korem 172/PWY mengunjungi pos pos jajaran di bawah Kolakopsrem 172/PWY baik Satgas Pamrahwan maupun Satgas Pamtas RI-PNG. Kunjungan kerja Dankolakops tersebut dengan beberapa tujuan yakni bertatap muka dengan prajurit, memberikan dukungan moril dan mengevaluasi pelaksanaan tugas pos pos yang berada di bawah komando sektor utaraSetelah mengunjungi beberapa pos yang tergelar disepanjang jalan penghubung Jayapura-Keerom, tepat pukul 10.00 WIT Dankolakops beserta rombongan tiba di Mako Sektor Utara Satgas Pamtas RI-PNG kemudian menerima laporan dari Kolonel Inf Anhar Premana selaku Dansektor Utara dan jajar kehormatan dari Dinas Keamanan Mako Sektor. Kamis (22/10). 

Dankolakops memberikan pengarahan kepada hadirin yang datang dan kesempatan untuk tanya jawab. Dalam kesempatan tersebut beberapa tokoh Dewan Adat dan Dewan Kerukunan Umat Beragama menyampaikan beberapa masukan dan pertanyaan. Pertanyaan dan masukan yang disampaikan dijawab dan disambut baik oleh Dankolakops.

Setelah bertatap muka dengan tokoh tokoh se-Kabupaten Keerom Dankolakops melaksanakan makan siang dan sholat berjamaah di lanjut memberikan pengarahan kepada prajurit Kosektor Utara.

Dalam pengarahan tersebut beliau memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas oleh prajurit jajaran Sektor Utara dinilai positif dikarenakan moril dan semangat yang tinggi serta tidak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit.Beliau menekankan agar senantiasa menjaga, memingkkatkan selalu kreatif. Beliau juga menekankan untuk senantiasa meningkatkan kualitas kerja danBeliau n untuk senantiasa mengandalkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas dan jangan meninggalkan ibadah.

Setelah memberikan pengarahan dan motivasi kepada prajurit Kosektor Utara, pukul 13.45 wit Dankolakops beserta rombongan meninggalkan Makosektor Utara menuju Makorem 172. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Selaku Dankolaops Kunjungi Pos Satgas Pamrahwan Dan Pamtas Sektor Utara