TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 174/ATW : Prajurit Satgas Dalam Melaksanakan Tugas Harus Berdisiplin Tinggi, Berani, Jujur dan Iklas

By 08 Oct 2015 09:51Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-08_09-09-13

Merauke, 07 Oktober 2015, Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Supartodi, S.E., M.Si selaku Dankolakops melaksanakan pengecekan pelaksanaan tugas anggota satgas Kosektor Selatan Yonif 142/Kesatria Jaya.

Dalam pengecekan tersebut Danrem 174/ATW memberikan pengarahan kepada anggota Satgas di Pos Sota yaitu tugas pokok Satgas adalah menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala ancaman yang akan merugikan bangsa dan negara.

Danrem Supartodi menekankan tidak ada prajurit Yonif 142/KJ yang membekingi perbuatan yang dilarang seperti perjudian dan peredaran miras hal itu merupakan tindakan yang merugikan dan merusak citra satuan khususnya TNI AD, selain itu sebagai seorang prajurit tidak boleh cengeng serta laksanakan tugas dengan penuh semangat, iklas dan profesional.

Danrem 174/ATW Brigjen Supartodi juga menyampaikan masalah kesejahteraan, hak-hak anggota pasti akan di diserahkan sesuai yang telah di anggarkan dari komando atas. Dengan demikian Danrem berharap dalam melaksanakan tugas tanamkan jiwa patriot yang berdisiplin tinggi, berani, jujur dan iklas serta lakukan yang terbaik untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Usai melaksanakan pengecekan di Pos Satgas Yonif 142/KJ Danrem juga melaksanakan peninjauan pembangunan fasiltas umum di perbatasan RI – PNG Sota yang telah selesai dibangun oleh TNI dalam hal ini Denzipur 11/Mit Anim yang bekerja sama dengan Bank BRI Merauke dan fasilitas umum tersebut telah diserahkan oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi kepada pemerintah Daerah Merauke diterima oleh Bupati Merauke Bpk. Romanus Mbaraka, MT.

Danrem 174/ATW dalam melaksanakan pengecekan tersebut di dampingi oleh Kasi Intel Kolonel Inf Ayub Akbar, Kasi Operasi Kolonel Inf R. Agus Prasetyo, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf I. Made Alit Yudana dan Kapenrem Mayor Inf Abd. Rahim. (Pendam17Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 174/ATW : Prajurit Satgas Dalam Melaksanakan Tugas Harus Berdisiplin Tinggi, Berani, Jujur dan Iklas