TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dirlantas Polda Papua Barat Berikan Pengarahan Tertib Berlalulintas Kepada Prajurit Yonif 752/VYS

By 23 Oct 2015 13:19Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-23_12-52-02

 Bertempat di Makoyonif 752/VYS, Dirlantas Polda Barat Kombes Pol Sabar,S.H memberikan pengarahan tentang tertib berlalulintas kepada prajurit Yonif 752/VYS sebagai upaya menjalin keakraban dan kerjasama yang lebih kuat, antara TNI dan Polri. Sosialisasi ini juga dilakukan agar para anggota TNI bisa memahami pelaksanaan Operasi Zebra yang dilaksanakan Kepolisian terhadap pengguna jalan yang tidak menaati peraturan lalu lintas, Kamis (22/10).

Sosialisasi ini diikuti oleh ratusan anggota Batalyon Infanteri 752/VYS dan juga di hadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto,S.E.

Kombes Pol. Sabar S.H. menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka mensosialisasikan tugas – tugas satuan lalulintas Polri serta operasi yang dilaksanakan oleh Satlantas yang langsung berhubungan dengan masyarakat, dengan diadakan sosialisasi ini diharapkan anggota TNI mengetahui dan memahami tugas Kepolisian sehingga tidak terjadisalah faham dilapangan, Sabar juga menyampaikan antara TNI dan Polri dapat bekerjasama dan kompak sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis.

Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto,S.E. mengatakan, pihaknya menyambut baik dan merespon sosialisasi dari Polda tersebut. Setelah sosialisasi ini pihaknya akan berupaya untuk menertibkan kelengkapan kendaraan” sebenarnya sudah lama kami terus berupaya menertibkan anggota. Misalnya saja keluar markas, setiap anggota di cek kelengkapannya di pintu keluar,” kami sangat mendukung tugas Kepolisian sehingga tercipta ketertiban didaerah kita ini pungkasnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dirlantas Polda Papua Barat Berikan Pengarahan Tertib Berlalulintas Kepada Prajurit Yonif 752/VYS