TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dua Jabatan Dandim Di Korem 161/WS Diserahterimakan

By 06 Oct 2015 17:03Kodam IX/Udayana
dandim

Danrem 161/WS, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan dua Komandan Kodim di lingkungan Korem 161/WS, yaitu jabatan Dandim 1601/Sumba Timur dari Letkol Inf Alexius Ngurah Adnjana kepada Letkol Inf Elvin Tomada Saragih serta Dandim 1624/Flores Timur dari Letkol Inf Kusni, S.I.P., kepada Letkol Inf Dadi Rusyandi, Selasa (6/10) bertempat di Serambi Kehormatan Makorem 161/WS.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan atas nama Komando dan pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kedua pejabat lama beserta istri atas segala dedikasi dan loyalitas pengabdian yang telah dicurahkan selama memimpin satuan masing-masing. Banyak karya nyata yang telah diperbuat dan suka duka yang dihadapi diharapkan dapat menjadi bekal pengalaman dan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian di tempat tugas baru.

Kepada pejabat baru yaitu Dandim 1601/Sumba Timur dan Dandim 1624/ Flores Timur beserta isteri, Danrem menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas kepercayaan yang diberikan Komando Atas dengan harapan kemajuan dan berbagai prestasi yang telah dicapai pejabat lama dapat diteruskan, dipelihara dan bahkan ditingkatkan. Sesegera mungkin lakukan pembenahan dalam berbagai hal yang berkaiatan dengan tugas dan tanggung jawab serta menyesuaikan dengan situasi lingkungan juga karakter masyarakat setempat.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan tugas sangat membutuhkan keikhlasan,  ketulusan dan totalitas serta sinergitas yang tinggi dan harmonis dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya.

Akhirnya sekali lagi Danrem menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada kedua pejabat lama, selamat jalan dan sukses di tempat baru sementara kepada kedua pejabat baru Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas pengabdian dengan semangat dan loylitas tinggi.

Acara yang berjalan tertib ini, dihadiri juga oleh Kasrem 161/WS, Para Kasi Korem, Para Dandim dan Kabalak Aju serta Ketua Persit KCK Rem 161 PD IX/ Udayana beserta pengurus.

Selesai acara Sertijab dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK dari kedua Kodim yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Nyonya Heri Wiranto. Serta acara ramah tamah yang bertempat di lantai dasar Monumen Menara Manunggal Flobamora (M3F) Makorem 161/WS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dua Jabatan Dandim Di Korem 161/WS Diserahterimakan