TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hadiah Istimewa Dari Kapolsek Pasaman, HUT TNI Ke-70

By 06 Oct 2015 12:26Kodam I/Bukit Barisan
hut

Korem 032/Wbr (6/10/2015) Kapolsek Talamau dan Lembah Melintang Pasaman Barat beserta anggotanya bersilaturahmi, sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-70 kepada anggota Koramil 03/Talu dan Koramil 06/Ujung Gading Kodim 0305/Pasaman, Senin (5/10)

Momen potong kue menjadi perantara terjalinnya solidaritas dua intansi penjaga keamanan dalam negeri ini.,resepsi tiup lilin dan potong kue ulang tahun disertai doa bersama berlangsung hangat di Mako Koramil Talu dan Ujung Gading, wilayah Kodim 0305/Pasaman Sumatera Barat.

Kado istimewa ini bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada jajaran Koramil untuk meningkatkan solidaritas antara Polri dan TNI,” ungkap Kapolsek Lembah Melintang Iptu Ismet, SH ”Semoga kerjasama kami di kemudian hari semakin kompak dan solid.

Kue yang ditandai lilin ultah ke ke-70 itu disambut haru Danramil 06/Ujung Gading Pasaman Barat, Kapten (Inf) Tamrin Lubis. ”Ini wujud perhatian yang istimewa bagi kami. Sungguh luar biasa, semoga solidaritas dan kekompakan ini terus terjaga,” tutur Danramil 06/Ujung Gading

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hadiah Istimewa Dari Kapolsek Pasaman, HUT TNI Ke-70