TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hilangkan Penat, Dandim Magelang Ajak Perwira dan Keluarga Mancing

By 12 Oct 2015 07:02Kodam IV/Diponegoro
DSC_0362

Magelang – Untuk menghilangkan penat karena sibuk dan padatnya kegiatan, Dandim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos beserta seluruh Perwira dan keluarga  melakukan rekreasi sepeda santai,  Minggu (11/10).

Diawali dengan Apel pengecekan oleh Kasdim 0705/Magelang selanjutnya peserta sepeda santaipun diberangkatkan.  Selanjutnya peserta gowes menyusuri Jl. A Yani – Jl. Soedirman – Artos (Jl. Mayjend Bambang Sugeng) – Pertigaan Blondo Belok kanan – Jl Soekarno-Hatta – Jl Mayor Kusen – Finish (Tempat pemancingan Bapak Adam Malik).

Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan refreshing untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dalam melaksanakan kegiatan tugas sehari-hari.

Rekreasi  ini sebagai cara  untuk menjaga dan meningkatkan jasmani prajurit dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan fisik  yang terarah dan terprogram.

Dandim juga menambahkan bahwa hal ini juga salah satu cara meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kebugaran dan kesehatan serta kinerja semakin meningkat.

“Dengan tubuh yang sehat para prajurit dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang dipercayakan oleh bangsa dan negara dengan baik dan maksimal.” ujar Letkol Arm Made.

Setelah para peserta sepeda santai melaksanakan istirahat, dilanjutkan Mancing Mania Perwira Staf Kodim 0705/Magelang dan Para Danramil Dim 0705/Magelang (Serka Sakimun)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hilangkan Penat, Dandim Magelang Ajak Perwira dan Keluarga Mancing