TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Ke 14 Kota Langsa, Batalyon 111 Raider Donorkan Darah

By 20 Oct 2015 15:17Kodam Iskandar Muda
111-Raider-Donor-Darah-HUT-Ke-14-Kota-langsa

Langsa, Sebanyak 134 personel Batalyon 111 Raider berbondong-bondong memadati tempat Donor Darah PMI yang berada di sebelah tribun utama untuk ikut mendonorkan darahya bersama masyarakat, kegiatan donor darah itu dilaksanakan seusai upacara HUT Ke 14 Kota Langsa di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Senin (19/10).

Danyonif 111 Raider Letkol Inf Puji Hartono usai donor darah menyampaikan kegiatan misi kemanusian donor darah dalam rangka HUT Ke 14 Kota Langsa, merupakan bagian dari perintah Komando Atas untuk melaksanakan kegiatan bintertas di satuan tempur Kodam Iskandar Muda di wilayah teritorialnya masing-masing.

“Misi kemanusiaan ini sebagai sarana bintertas hendaknya jangan sampai terlewatkan, sehingga kedepan prajurit Yonif 111 Raider bisa selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayahnya dan selalu berbuat terbaik, tulus dan ikhlas demi kepentingan bersama,” harap Letkol Inf Puji Hartono.

Sementara itu, Kepala PMI Kota langsa menyampaikan terima kasih kepada Komandan Batalyon dan prajuritnya yang selalu hadir di setiap kegiatan donor darah baik yang di selenggarakan Pemko maupun secara rutin prajuritnya mendonorkan diri ke rumah sakit maupun ke PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih atas partispasi Batalyon 111 Raider dalam rangka misi kemanusian donor darah dalam rangka HUT Ke 14 Kota Langsa ini, semoga senantiasa bermanfaat dan mendapatkan keberkahan atas apa yang kita lakukan ini”, ucap Kepala PMI kepada personel Batalyon 111 Raider.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Ke 14 Kota Langsa, Batalyon 111 Raider Donorkan Darah