TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Ke-70 TNI, Yonif 115/ML Laksanakan Gotong Royong

By 05 Oct 2015 12:17Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pasie Raja, Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-70 Tentara Nasional Indonesia ( TNI Ta. 2015 Batalyon Infanteri 115/ML melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat di Desa. Teupin Gajah Kecamatan. Pasie Raja Kab. Aceh Selatan. Sabtu (03/10/2015).

Komandan Batalyon Infanteri 115/ML Mayor Inf Alfian mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan beberapa unsur masyarakat seperti Toga, Tomas, Todat, Tokoh Pemuda dan beberapa Mahasiswa/Mahasiswi. Dengan tema “Bersama Rakyat Tni Hebat, Handal, Profesional Siap Mengawal Kepentingan Nasional Menuju Indonesia Emas” diharapkan dengan tema tersebut mampu merubah sudut pandang masyarakat bahwasanya TNI ada diantara masyarakat bukan untuk menakuti tetapi untuk melindungi., sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat.

Disamping itu, dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan nantinya akan tumbuh persatuan dan kesatuan serta kekompakkan antara TNI, masyarakat serta aparat pemerintah setempat karena menurutnya, masyarakat adalah modal pokok TNI dalam Negara Kesatuan dan Persatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Ke-70 TNI, Yonif 115/ML Laksanakan Gotong Royong