Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

HUT TNI Ke-70 Kodim 1009/Plh Laksanakan Olahraga Bersama Instansi Terkait Kab. Tanah Laut

Dibaca: 99 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pelaihari – Bertempat di Makodim 1009/Plh Jln. A. Yani Km 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut Kalsel, pukul 07.30 Wita telah dilaksanakan olah raga bersama dalam rangka HUT TNI KE 70 yang diikuti oleh 450 Orang, Kamis (8/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Wakapolres Tala beserta jajarannya, Dandim 1009/Plh beserta anggota dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009/Plh ikut juga adek-adek pelajar SMAN 1 Pelaihari, SMKN 1 Pelaihari, SMA PGRI dan SENAKMA Pelaihari.

Olah raga bersama dilaksanakan bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI KE-70 bersama rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian, untuk mewujudkan itu semua kita awali dengan badan yang sehat melalui olah raga bersama.

Sebelum dilaksanakan olah raga bersama diawali dengan penampilan Drum Band dari FKPPI Banjarmasin dan Marcing Band dari SENAKMA Pelaihari baru dilanjutkan olah raga bersama yaitu Sepak Bola, Volly dan Tenis Lapangan, di sela-sela olah raga bersama para peserta sambil menikmati snack yang telah disiapkan serta dihibur Group Band dari Pelajar SMAN 1 Pelaihari.

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan Dan Ketrampilan Untuk Mencapai Prestasi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel