TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jajaran Korem 043/Gatam Dan Kalangan Industri Ikuti Sosialisasi Kodifikasi Sistem NSN Dan Permenhan No. 04 Tahun.2014

By 01 Oct 2015 10:27Kodam II/Sriwijaya
Kemhan

BANDAR LAMPUNG – Sekitar 50 peserta terdiri dari Perwira, Bintara, dan PNS  jajaran Korem 043/Gatam serta perwakilan dari Lanud dan Lanal Lampung dan beberapa perwakilan dari Kalangan Industri mengikuti  Sosialisasi Kodifikasi Sistem NSN  dan Permenhan Nomor 04 tahun 2014   yang berlangsung   di Pendopo Denkesyah Rem 043/Gatam, Selasa (29/09).  Sosialisasi yang berlangsung sehari ini dibuka langsung oleh Danden Hub Rem 043/Gatam Letkol CHB Hamid Kiki. MS mewakili Danrem 043/Gatam.

Dalam sambutan tertulis Danrem 043/Gatam yang dibacakan oleh Dandenhub Rem 043/Gatam menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Sistem Kodifikasi NSN, agar dalam pelaksanaan Kodifikasi lebih akurat dan teliti, sehingga materil di TNI ini akan tetap aman dan tepat pengunaannya.

Dalam Sosialisasi Sistem NSN di jajaran TNI dan Industri Nasional yang disampaikan oleh Tim bahwa berdasarkan Peraturan Menteri Pertahanan Nomor : 04 tahun 2014 tentang Pokok-Pokok Penyelenggaran Kodifikasi Materil Sistem Nomor Sediaan Nasional di Lingkungan Kementeriaan Pertahanan dan TNI.

Lebih lanjut dalam sambutan Danrem 043/Gatam menekankan kepada para Peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan benar dan sungguh-sungguh,  ikuti sosialisasi  ini dengan sebaik-baiknya, pahami materi yang disampaikan Tim Sosialisasi sehingga materil Angkatan Darat akan tetap aman dan tepat pengunaannya.

Tim Sosialisasi/Nara sumber Kolonel Laut (T) Rafiq S.Kom dan Letkol (Kal) Xantanier. Kolonel Laut Oceu Dahyar Ka Puskod Baranahan Kemhan selaku Ketua Tim sosialisasi beserta rombongan.  Selesai kegiatan Sosialisasi dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jajaran Korem 043/Gatam Dan Kalangan Industri Ikuti Sosialisasi Kodifikasi Sistem NSN Dan Permenhan No. 04 Tahun.2014