TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalan Sehat Peringatan Ke-70 Hari TNI di Kupang

By 04 Oct 2015 14:45Kodam IX/Udayana
61

Danrem 161/WS, Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., melepas pelaksanaan jalan sehat dalam rangka Peringatan ke-70 Hari TNI Tahun 2015, Sabtu (3/10) yang startnya dimulai dari Jalan El Tari depan Rumah Dinas Jabatan Gubernur NTT.

Diawali dengan senam bersama, kemudian pelepasan peserta jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta baik dari TNI, Polri, unsur pemuda, Ibu-ibu Anggota Dharma Pertiwi, Ibu-ibu Bayangkari, pelajar dan masyarakat umum ditandai dengan penembakan Pistol oleh Danrem 161/WS dan pengibaran bendera start oleh Kapolda NTT, Brigjen Pol Endang Sunjaya.

Jalan Sehat yang menempuh jarak 3,5 km melintasi Jalan El Tari memutar di pertigaan simpang Polda NTT kembali ke Jalan El Tari untuk menuju finish di lapangan Makorem 161/WS.

Peserta jalan sehat tampak antusias terlebih setelah mencapai garis finish yang sudah disiapkan beragam makanan dan minuman ringan serta berbagai door prize menarik dari panitia seperti  elektronik dan sepeda serta hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya, Danrem 161/WS mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang mana kegiatan seperti ini adalah sebagai bentuk soliditas yang kokoh dan kuat antara rakyat dan TNI untuk menjaga keutuhan NKRI.

Hadir pada kesempatan ini juga, Kabinda NTT, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari, Kasrem 161/WS, Wakil Wali Kota Kupang, Bupati Kupang dan Ibu Ketua Koorcab Dharma Pertiwi Daerah NTT beserta pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalan Sehat Peringatan Ke-70 Hari TNI di Kupang