TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang HUT ke 70 TNI Kodim 1705/PN Laksanakan Anjangsana Kepada Veteran

By 05 Oct 2015 06:27Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-04_12-44-14

Sabtu, 3 Oktober 2015 dilaksanakan kegiatan anjangsana dengan Koordinator Kaminved cad. Nabire Myr Inf Untung Riyadi mewakili Komandan Kodim 1705/PN. Sasaran anjangsana Kediaman Veteran sertu purn Edit Kiri di jl. Jayapura, Kediaman Veteran sertu purn Ever Corinsano di jl. Sanoba, Kediaman Veteran PNS Otnil Kaiba di jl. Waharia, Kediaman Veteran PNS Yonas Tawaru di Nabarua.

Kegiatan ini dihadiri WadanDen Zpr 12/ OHH Kpt Czi Suyanto, Pasipers Yonif 753/AVT Kpt Inf Puguh Prasetyo, 4 orang PNS Kodim 1705/PN, Wakil ketua persit kartika candra kirana cab. XX Kodim 1705/PN koarcab Rem 173 PD XVII/ CEND serta 15 anggota.

Kaminved cad. Nabire Myr Inf Untung Riyadi anjangsana ini bertujuan mempererat tali silaturahmi karena merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, Oleh karena itu, TNI mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada Veteran dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada karena kita semua adalah sama di mata Tuhan. Saya berharap apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar TNI di Paniai yang merasa senasib dan sepenanggungan pungkasnya. Pendam 17 Cenderawasih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang HUT ke 70 TNI Kodim 1705/PN Laksanakan Anjangsana Kepada Veteran