TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kadispenad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 12 Anggota Dispenad

By 01 Oct 2015 13:43Dinas Penerangan
dispenad2

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI MS. Fadhilah memimpin Upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat semula bagi 12 anggota Dispenad (7 orang  Pamen, 1 orang Bintara dan 3 orang Tamtama ) di Aula D.I Pandjaitan Dispenad, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Adapun 12 anggota Dispenad tersebut antara lain Kolonel Inf Benny Bintoro, S.Sos (Kasubdispenmedlek Dispenad), Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, S.E.,M.M (Kasubdisbinfung Dispenad), Kolonel Inf Fadjar Tjahjono (Kasubdispenmedtak Dispenad), Kolonel Inf Efran Gunawan (Kasubdispensat Dispeand), Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H, Letkol Kav Antonius Totok Yuniarto P, Mayor Caj Agus Hermansyah, S.S., Mayor Caj (K) Yessy Nimastuti, S.Pd., Serka Taufik Armanto, Kopka Supriyono,  Kopda Sofyan Simangunsong dan terakhir Kopda Mansur.

Kadispenad dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para kasubdis, Kabag, Kasi dan Anggota Dispenad yang telah dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat dijadikan penyemangat dan pendorong untuk terus mendedikasikan diri, serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Dispenad, TNI AD, bangsa dan Negara,” harap Kadispenad.

Kadispenad juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan kemiliteran sejatinya bukanlah merupakan hak yang dapat dinikmati secara otomatis oleh setiap prajurit maupun PNS TNI AD. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh Negara atas pengabdian, kinerja, prestasi maupun sikap perilaku yang ditunjukan oleh prajurit atau PNS.

Kadispenad menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini juga akan membawa konsekuensi terhadap tuntutan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar. Pangkat dan jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang didalamnya terletak tanggung jawab. Oleh karenanya, jadikan momen yang membanggakan ini untuk melakukan perubahan terhadap Dispenad kearah yang lebih positif agar kinerja organisasi semakin optimal dalam menyelenggarakan fungsi penerangan untuk mendukung tugas pokok TNI AD.

“Semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas kinerja dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita semua,” tegas Brigjen TNI MS. Fadhilah. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kadispenad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 12 Anggota Dispenad