TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kali Kedali Jadi Sasaran TMMD

By 06 Oct 2015 14:12Kodam IV/Diponegoro
DSC_0209 (1)

Magelang – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II TA. 2015 di Kodim 0705/Magelang dalam waktu dekat akan segera dimulai. Bahkan saat ini tengah dilakasanakan pra TMMD. TMMD Kodim 0705/Magelang wilayah Kota Magelang dengan sasaran pemabuatan talud irigasi sepanjang meter beradi di Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan.

Pembangunan talud irigasi diharapkan nantinya mampu melancarkan aliran air sehingga irigasi akan lebih lancar. Pra TMMD sendiri sudah dimulai sejak Senin (28/9) yang lalu.  Pekerjaan pembuatan talud tersebut dikerjakan oleh masyarakat sekitar lokasi dan personel dari Kodim 0705/Magelang.

Selain umtuk pengairan, irigasi yang sedangmenjadi sasaran TMMD tersebut juga guna mendukung Program Magelang sebagai Kota Jasa dan moment Ayo Ke Magelang. Pemerintah Daerah berharap nantinya dilokasi tersebut akan menjadi lebih tertata, bersih dan nyaman.

Peltu Sudiro sebagai Komandan SST TMMD Sengkuyung tersebut selalu menekankan kepada personelnya agar dalam bekerja selalu berpedoman dan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurtit dan 8 Wajib TNI. Selain itu personel juga harus ramah dan bias berbaur dan menyesuaikan dengan rakyatnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kali Kedali Jadi Sasaran TMMD