TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam Jaya Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Pendam Jaya

By 07 Oct 2015 14:21Kodam Jaya
71015 korp knaekan pangkat

Kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit TNI AD bukan semata-mata hadiah yang diberikan, tetapi kenaikan pangkat saat ini merupakan hasil dari kerja keras dan sebuah prestasi, sehingga dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing.

“Anugerah kenaikan pangkat memang menjadi sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri. Selain membawa manfaat bagi prajurit dan keluarganya, kenaikan pangkat ini juga harus dapat memberi manfaat bagi organisasi dan satuan dimana kita berada dan bertugas” Tegas Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa saat menerima Laporan Korps Personel Pendam Jaya yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu tingkat lebih tinggi dari semula, bertempat diaula Pendam Jaya, Rabu (07/10).

Adapun personel Pendam Jaya yang mendapatkan anugerah kenaikan Pangkat berjumlah 6 personel diantaranya 2 Perwira, 1 Bintara, 2 Tamtama dan 1 PNS. Dalam kegiatan ini juga seluruh Pendam Jaya merayakan Hari Ulang Tahun Personel Pendam Jaya yang berulang tahun periode bulan Oktober 2015.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan kepada seluruh Anggota Pendam Jaya agar mengembangkan terus rasa kepedulian terhadap tugas, tegakkan disiplin dan bangun profesionalisme, sehingga setiap prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya tidak pernah ragu, apalagi merugikan masyarakat sehingga bagi para prajurit yang memperoleh kehormatan dan kepercayaan kenaikan pangkat mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat secara moral dan profesional.

“Keluarga akan memiliki suatu kebanggaan dengan adanya kenaikan pangkat ini, jangan sia-siakan kebanggaan keluarga tersebut” Tegas Kapendam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam Jaya Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Pendam Jaya