TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Terima Laporan Korp Kenaikan Pangkat 6 Perwira Tinggi TNI AD

By 16 Oct 2015 15:18Dinas Penerangan
kp1

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menerima Laporan Korp Kenaikan pangkat 6 perwira tinggi di Gedung Serbaguna Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Adapun ke 6 Perwira Tinggi TNI AD yang naik pangkat berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/2588/X/2015 tanggal 15 Oktober 2015, yaitu: Mayjen TNI Tatang Sulaiman (Kapuspen TNI), Mayjen TNI Drs. Emack Syadzily (Pa Sahli Tk. III Bidang Banusia Panglima TNI), Brigjen TNI Mas’ud Effendi Amien (Pa Sahli Tk III Ekku Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI), Brigjen TNI Sarum (Pa Sahli Tk II Bidang Poldagri Sahli Bidang Polkamnas Panglima TNI), Brigjen TNI Suherman, M.Sc. (Dirbinjemen Sesko TNI) dan Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P. (Kasgartab I/Jakarta).

Dalam kesempatan tersebut Kasad menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu lebih tinggi dari pangkat semula kepada 6 Perwira tinggi TNI AD, yang mana kenaikan pangkat ini bukan merupakan pemberian begitu saja tapi merupakan suatu proses kinerja, sehingga kenaikan pangkat ini memotivasi kita semua untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik.

“ Kenaikan Pangkat ini bukan merupakan pemberian begitu saja tetapi merupakan suatu proses kinerja,” Ungkap Kasad.

Kasad menekankan bahwa tuntutan dan tantangan TNI AD ke depan dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini menuntut kita semua untuk bekerja lebih baik lagi.

Upacara laporan korp kenaikan pangkat yang di gabung dangan acara penerimaan atlet olimpiade militer yang baru kembali dari Seoul Korsel ini, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat Kasad kepada para perwira tinggi yang telah naik pangkat, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada atlet beserta pelatih yang telah mengukir prestasi membanggakan dalam Olimpiade Militer tahun 2015 di Seoul Korea Selatan.

Turut hadir dalam upacara korp raport antara lain Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Syafitri, Dankodiklat Letjen TNI Agus Sutomo,S.E. Kaskostrad, Para Asisten Kasad, Kasahli Kasad, Danjen Kopassus Dan Kabalak TNI AD. (Dispenad).

kp0kp01kp3kp2

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Terima Laporan Korp Kenaikan Pangkat 6 Perwira Tinggi TNI AD