TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keluarga Besar Korem 174/Atw Gelar Sholat Istiqo

By 27 Oct 2015 14:52Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-27_12-48-56

Masih buruknya kualitas udara di Merauke, yang rata-rata berada di level berbahaya membuat sejumlah kalangan masyarakat tidak bisa berdiam diri. Selasa (27/10) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, keluarga besar Korem 174/ATW, Polresta Merauke, BNPB Provinsi Papua dan segenap lapisan masyarakat menggelar sholat istisqo di Masjid Raya Al Aqsha kab. Merauke.

Rangkaian sholat istisqo, di mulai dengan menggelar sholat dhuha terlebih dahulu. Sementara yang bertindak sebagai imam dalam pelaksanaan sholat istisqo adalah ustadz Drs. Abu Bakar Ahyar , Kemudian dilanjutkan, dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Drs. Abu Bakar Ahyar.

Dalam tausiahnya Ustad Drs. Abu Bakar Ahyar menyampaikan, agar seluruh umat banyak-banyak beristigfar, menjaga Lingkungan dan senantiasa berserah diri kepada Allah SWT, sehingga bencana kabut asap ini dapat segera berakhir.

Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Supartodi menuturkan, “solat istisqo kali ini bertujuan, untuk meminta Kepada Allah SWT agar menurunkan hujan di bumi Merauke, agar kabut asap yang telah banyak menimbulkan banyak kerugian dan kesengsaraan dapat segera berakhir dengan turunnya hujan di Papua Selatan ujarnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keluarga Besar Korem 174/Atw Gelar Sholat Istiqo