TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Persit Kck Koorcab Divif 1 PG Kostrad Santuni Anak Yatim Dan Yatim Piatu

By 30 Oct 2015 09:43Kostrad
DSC_3805
Bertempat di Masjid Nurul Hikmah yang terletak di dalam Asrama Divisi Infanteri 1 kostrad sejumlah 80 anak yatim yang berada di seputaran cilodong menerima santunan dari ibu ketua persit kartika chandra kirana koorcab divif 1 pg kostrad Ny. Lucy Sudirman, Kamis (29/10).
kegiatan  Santunan kepada  anak yatim ini dalam rangka memperingati peringatan 10 muharam 1437 H dan merupakan salah satu kepedulian antar sesama. Dihadiri oleh ibu ibu persit Divif 1 kostrad dan para pengurus persit kartika chandra kirana koorcab divif 1 pg kostrad.
Dalam sambutannya Ny. Lucy sudirman menyampaikan bahwa kita sebagai umat muslim/muslimah diperintahkan untuk memberikan sebagian harta yang kita dapat karena didalamnya terdapat sebagian hak anak yatim dan yatim piatu. Inshaa Allah, apabila kita ridho dan iklas bersedekah maka Allah SWT akan mempermudah jalan hidup kita di dunia maupun akhirat nanti.
Selain sambutan dari ibu ketua persit kartika chandra kirana koorcab divif 1 pg kostrad, hadir pula penceramah agama  KH. Farhan Nawawi yang memberikan tausiyah kepada seluruh jamaah yang hadir. Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yati m dan yatim piatu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Persit Kck Koorcab Divif 1 PG Kostrad Santuni Anak Yatim Dan Yatim Piatu