TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih : Dalam Mendidik Anak Perlu Adanya Pendekatan Kasih Sayang

By 11 Oct 2015 13:31Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-11_09-07-52

Biak (9/10). Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny Endang Hinsa Siburian yang didampingi sejumlah pengurus dari PD XVII/Cenderawasih dan Yayasan Kartika Jaya Cabang VI Cenderawasih dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Biak melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit KCK Koorcab Rem 173 bertempat di Aula Cenderawasih .

Mengawali arahannya dihadapan seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 173, Ketua PD XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa bahagianya karena dapat bertatap muka secara langsung dengan para anggota persit Koorcab Rem 173 dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama anggota Persit. Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Ketua PD XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa dengan adanya perkembangan teknologi saat ini ancaman yang dihadapi oleh orang tua dalam mendidik anak – anaknya semakin kompleks sehingga perlu adanya pengawasan dan pendekatan dengan kasih sayang agar putra – putri kita sebagai generasi penerus bangsa tidak terjerumus dan terpengaruh dalam pergaulan bebas, minuman keras dan Narkoba maupun hal – hal negatif lainnya.

Sebelum mengakhiri arahannya Ketua PD Persit KCK PD XVII/Cenderawasih berpesan kepada seluruh anggota agar dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat serta dapat hidup bersosialisasi dengan seluruh lapisan masyarakat maupun menjaga toleransi antar umat beragama sebagai wujud persatuan dan kesatuan serta menghormati kearifan lokal dan budaya setempat.

Sementara itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173, Ny Tri Soewandono atas nama seluruh anggota dan Pengurus menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan kehadiran Ketua dan jajaran pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih dan Yayasan Kartika Jaya Cabang VI untuk bertatap muka dan saling mengenal dengan anggota Persit KCK Koorcab Rem 173 sebagai bagian dari keluarga besar Persit KCK.

Hadir dalam kegiatan tatap muka ini Pembina harian Persit KCK Koorcab Rem 173, para Pengurus Persit Koorcab Rem 173, Yayasan Kartika Jaya, Ketua Cabang XXI Kodim 1708, para Ketua Ranting dan Anak Ranting serta anggota Persit KCK Koorcab Rem 173. Pendam 17 Cend.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih : Dalam Mendidik Anak Perlu Adanya Pendekatan Kasih Sayang