TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Sriwijaya Gelar Lomba Tembak Pistol Eksekutif

By 12 Oct 2015 07:00Kodam II/Sriwijaya
20151011_084934 (1)

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak membuka lomba tembak pistol eksekutif ditandai denga  melepas tembakan perdana  dimulainya Lomba Trmbak Pistol Eksekutif dalam rangka HUT ke-70 TNI Tahun 2015 di Lapangan Tembak Mapomdam II/Sriwijaya, Minggu (11/10).

Sebanyak 100 petembak uji ketangguhan pada Lomba Tembak Pistol Eksekutif dalam rangka HUT ke-70 TNI Tahun 2015 di Lapangan Tembak Mapomdam II/Sriwijaya.

Dalam sambutan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP yang dibacakan oleh Kasdam II/Sriwijaya mengatakan penyelenggaraan lomba tembak pistol eksekutif ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-70 TNI Tahun 2015 di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

“Perlu saya sampaikan bahwa pada peringatan HUT TNI tahun ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain, kegiatan bakti sosial, penanaman 3.000 pohon mangrove, ziarah nasional, upacara parade dan defile, pagelaran drama kolosal, panggung hiburan rakyat, dan kemarin baru saja dilaksanakan turnamen golf. Dan besok selama dua hari akan digelar pameran alutsista Kodam II/Sriwijaya di Kampus Unsri,” ungkap Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak

Menurut Pangdam, digelarnya lomba tembak pistol eksekutif ini selain bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-70 TNI  Tahun 2015, juga diharapkan dapat menjadi wahana memperkuar tali silaturahmi dan komunikasi yang lebih harmonis antara TNI, Polri, Pemda, BUMN, BUMS, Perbakin, dan elemen masyarakat lainnya. Khususnya dalam memasyarakat olahraga menembak.

“Dengan olahraga menembak maka akan mendidik pribadi yang jujur, sportif, cermat, fokus dan konsentrasi serta kesabaran dan ketenangan dalam melaksanakan setiap embanan tugas,” kata Purwadi.

Diharapkan juga akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat sehingga menjadi modal utama bagi sesama aparat pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing.

Pangdam II/Sriwijaya memberikan hadiah kepada para pemenang lomba tembak pistol eksekutif sekaligus menutup lomba tembak eksekutif dengan hasil lomba tembak pistol eksekutif :

Kategori SLOW FIRE.
1. Aster Kasdam II/Swj Letkol Inf Deny Marthen Rihi.
2. Kolonel Mar Listiarto.
3. Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak.

Kategori RAFID FIRE
1. Sekretaris Perbakin Palembang Budi Setyawan.
2. Jhon Ambarawa.
3. Dandim 0403/OKU Letkol Inf Feksy Dimunry.

Kategori TOP GUN
1. Bupati Lahat Deswan Irsyad.
2. Dandim 0406/Mura Letkol Arm Wiwin Sugiono.
3. Ketua Perbakin Palembang iran suhadi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Sriwijaya Gelar Lomba Tembak Pistol Eksekutif