TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Sriwijaya Rampungkan Manunggal

By 30 Oct 2015 09:28Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)yang dilakukan jajaran Kodam II/Sriwijaya semuanya telah merampungkan semua kegiatan seperti membangun in­frastruktur baik jalan maupun jembatan. Pembangunan jalan, jembatan yang diprogramkan dalam TMMD semua telah rampung tepat waktu, kata Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saepul Mukti Ginanjar di Palembang, Sumsel, Kamis, tanggal 29 0ktober 2015.

Dia mengatakan, seluruh Kodim yang men­jadi sasaran TMMD bekerja secara maksimal sehingga pe­nyelesaian program tepat waktu. Namun, lanjut dia, pemba­ngunan yang dikerjakan tersebut berkat dukungan semua pihak terutama masyarakat setempat. Yang jelas TMMD bersenergi antara prajurit dan masyarakat termasuk peme­rintah kabupaten dan kota serta Polri, ujar dia.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson dalam amanatnya saat penutupan TMMD mengatakan hasil yang telah dicapai ini harus dijaga sebaik-baiknya. Sebab pembangunan infra­struktur  yang  dikerjakan itu untuk meningkatkan kesejah­teraan masyarakat, kata dia.  (Sumber: HU Suara Karya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Sriwijaya Rampungkan Manunggal