TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam XVII/Cenderawasih Laksanakan Sosialisasi Doktrin Fungsi Organik TNI AD

By 08 Oct 2015 12:08Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_3444

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memimpin pelaksanaan sosialisasi doktrin fungsi organik TNI AD yang diselenggarakan di Aula Tony A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (08/10).

Kali ni, dalam amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Kasdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa tujuan dan sasaran sosialisasi tersebut guna memberikan pemahaman kepada prajurit Kodam XVII/Cenderawasih tentang bagaimana doktrin fungsi organik TNI AD yang terdiri dari Doktrin Intelijen TNI AD, Doktrin Operasi TNI AD, Doktrin Personel TNI AD, Doktrin Logistik TNI AD, Doktrin Teritorial TNI AD, Doktrin Perencanaan TNI AD maupun yang berkaitan dengan buku petunjuk yang berlaku.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan guna menyamakan visi, misi dan persepsi prajurit dalam memahami doktrin fungsi organik TNI AD yang benar sesuai isi dan makna yang terkandung didalamnya sehingga para peserta sosialisasi memahami hakikat, kedudukan dan kegunaan doktrin fungsi organik TNI AD.

Pangdam XVII/Cenderawasih dalam amanatnya juga mengharapkan kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti dan menyimak dengan baik dan sungguh-sungguh demi mendapatkan pemahaman yang komprehensif dan tanyakan apabila ada hal-hal yang belum mengerti sehingga tidak mengalami hambatan dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam XVII/Cenderawasih Laksanakan Sosialisasi Doktrin Fungsi Organik TNI AD