TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0105/Aceh Barat Gelar Bazar

By 01 Oct 2015 07:26Kodam Iskandar Muda
im

Meulaboh, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-70, Kodim 0105/Aceh Barat menggelar Bazar di Kecamatan Arongan Lambalek, Selasa (29/09).

Berbagai macam kebutuhan bahan pokok yang di sediakan oleh Kodim dalam Bazar murah ini, mulai dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, telur, mie instan, margarine dan lain sebagainya. Selain itu menyediakan barang yang berupa paket khusus yang disediakan sekitar 250 paket.

“Barang-barang tersebut nantinya dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.”kata Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Jaka Sutanta, S.Sos saat membuka bazar.

Dandim juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0105/Aceh Barat untuk meringankan beban masyarakat terhadap situasi perekonomian pada saat ini.

Dia berharap masyarakat yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata,”harap Dandim Jaka Sutanta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0105/Aceh Barat Gelar Bazar