TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0805/Ngawi Gelar Karya Bhakti Perbaikan Sejumlah Fasilitas Umum

By 19 Oct 2015 06:49Kodam V/Brawijaya
renovasi

Ngawi, – Berbagai macam tindakan dilakukan oleh Kodim Ngawi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI. Pada kesempatan kali ini, Kodim Ngawi bersama para warga menggelar karya bhakti bersama dengan melakukan perbaikan sejumlah fasilitas umum. Minggu (18/10) pagi.

Komandan Kodim (Dandim) Ngawi. Letkol Sugiono menegaskan, para personelnya dihimbau untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan pembangunan di wilayah tugasnya.

Ia menambahkan. Babinsa merupakan kekuatan pokok dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. “para personel harus bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan pembangunan. Bahkan, Babinsa merupakan salah satu kekuatan terpenting dalam mewujudkan kemanunggalan TNI,”kata Dandim.

Menurutnya. Lanjut Dandim, untuk saat ini, beberapa personel di jajarannya telah melakukan beberapa perbaikan maupun pembangunan fasilitas umum. “saat ini beberapa personel bersama warga melakukan beberapa kegiatan pembangunan fasum di wilayah tugasnya masing-masing,”tuturnya.

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat mengenai perbaikan Fasum di setiap daerah. Para personel akan berupaya penuh untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan perbaikan beberapa faslitas umum lainnya. “bantuan dari Pemerintah ini akan terus kita gunakan bersama masyarakat untuk melakukan pembangunan guna perkembangan desanya, kita akan terus dorong masyarakat desa untuk lebih maju,”tegasnya. Autentifikasi : Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0805/Ngawi Gelar Karya Bhakti Perbaikan Sejumlah Fasilitas Umum