TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0830/SU, Ajak Warga Ciptakan Kampung Bersih

By 19 Oct 2015 06:52Kodam V/Brawijaya
8831c895c03100e724b3e683076d30da

Surabaya,- Dalam mewujudkan kampong yang sehat dan bersih, personel dari Babinsa Koramil Semampir, mengajak warga untuk menggelar kegiatan kerja bakti bersama. Minggu (18/10) pagi.

Komandan Koramil (Danramil) Semampir. Mayor Imam Suyoso mengatakan, kegiatan itu digelarnya guna mewujudkan kampung yang peduli terhadap lingkungan. Khususnya kebersihan. “kami bersama warga disini melakukan kegiatan itu dengan tujuan untuk menciptakan kampung yang ramah terhadap lingkungan,”katanya.

Ia menambahkan. Kegiatan yang dilakukannya bersama masyarakat pada kali ini merupakan suatu perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) Surabaya Utara, Letkol Ahmad Fikri Musmar. “beberapa waktu lalu, seluruh personel mendapatkan perintah dari Dandim untuk menggelar kegiatan ini di beberapa kampung wilayah tugas para personel satuan masing-masing,”tuturnya.

Dengan adanya kegiatan itu, ia berharap. Agar para masyarakat sadar dan paham akan pentingnya hidup bersih dan sehat dalam bermasyarakat. “mudah-mudahan warga disini sadar akan arti kebersihan demi kesehatan,”pungkasnya. Autentifikasi : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0830/SU, Ajak Warga Ciptakan Kampung Bersih