TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0830/SU Gelar Silaturahmi Bersama Aparat Pemerintah

By 23 Oct 2015 07:00Kodam V/Brawijaya
sil

Surabaya, Kodim 0830/SU Kamis (22/10) kemarin, menggelar acara Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah setempat yang ada di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara di Aula Markas Kodim 0830/Surabaya Utara. Komunikasi sosial seperti ini sering dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam memelihara dan meningkatkan kebersamaan antar personel Kodim 0830/SU dan aparat pemerintahan setempat. 

Acara dibuka oleh Dandim 0830/SU Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar, SE dan dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya Kompol Drs. Yan Fitri Halimansyah MH, Kapolres Tanjung Perak AKBP Arnapi SH, S.ik. M.Hum, Kejari Tanjung Perak, Kepala Bakesbang Linmas Surabaya Sumarno, Kapolsek, Camat serta Lurah sewilayah kodim 0830/Surabaya Utara.

Dandim 0830/SU Letkol Inf. Ahmad Fikri Musmar SE, dalam sambutannya mengatakan, ”Acara silaturahmi seperti ini digelar bertujuan agar terjadi hubungan harmonis guna menggugah dan mengajak aparat pemerintah untuk berpartisispasi dalam pertahanan negara. Serta mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas-tugas pokok Kodim 0830/SU dan mampu mengambil peranan yang proporsional baik sebagai aparatur negara maupun sebagai anak bangsa, ” terang Dandim. Dikatakan, bahwa profesionalisme disiplin dan etos kerja kepemimpinan yang berkualitas serta kesamaan pikiran dan tindakan menjadi bagian tak terpisahkan dari semua elemen bangsa baik TNI, Kepolisian, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, maupun aparatur pemerintah, ” terang Dandim Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar SE.

” Keberhasilan pembangunan nasional merupakan tanggung jawab kita semua untuk itu Kodim 0830/SU berkomitmen untuk menyukseskan seluruh program pemerintah daerah Pemerintah Kota Surabaya bersama dengan aparatur pemerintahannya serta seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan surabaya yang sehat, cerdas, dan sejahtera, ” pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0830/SU Gelar Silaturahmi Bersama Aparat Pemerintah