TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0901/Smd Laksanakan Silaturahmi Dengan Keluarga Besar

By 01 Oct 2015 13:40Kodam VI/Mulawarman
20151001b

Samarinda (01/10). Kodim 0901/Smd melaksanakan kegiatan (KOMSOS) komunikasi sosial, Silaturahmi bersama keluarga besar Tentara di wilayah kota Samarinda yang dilaksanakan di Aula Makodim 0901/Smd Rabu, 30 September 2015.

Kegiatan ini dihadiri para sesepuh dan seluruh keluarga besar TNI. Di antaranya LVRI, Pepabri, Perip, PPAD, Warakawuri, PPM dan FKPPI yang berjumlah 75 orang.

Dalam sambutannya Dandim 0901/Smd Letkol Inf Sriyono menyampaikan bahwa KBT (Keluarga Besar Tentara) merupakan organisasi di bawah pembinaan satuan Komando Kewilayahan, hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan. Saat ini bangsa Indonesia sedang krisis wawasan kebangsaan dan krisis nilai-nilai karakter bangsa serta tentang bahayanya Narkoba.

Kegiatan tersebut ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari para hadirin, mereka begitu antusias dan mengharapkan kegiatan semacam ini dapat terlaksanan secara rutin sehingga mereka bisa saling memberi dan menerima informasi terhadap perkembangan yang sedang terjadi diwilayah kota Samarinda khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0901/Smd Laksanakan Silaturahmi Dengan Keluarga Besar