TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1618/TTU : 10.000 Liter Air Bersih Buat Masyarakat Desa Buk

By 26 Oct 2015 07:00Kodam IX/Udayana
air2

Kodim 1618/TTU memberikan bantuan 10. 000 liter air bersih untuk warga Desa Buk, dengan menggunakan 2 unit mobil tanki air bantuan Presiden di Desa Buk, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Jumat (23/10).
Dandim 1618/TTU,  Letkol Arm Dodi Diantoro didampingi oleh Danramil Kota Kefamenanu, Kapten Inf Nurianto serta para Babinsa, memimpin secara langsung kegiatan pendistribusian air bersih ini yang cukup menyita banyak perhatian warga setempat.

Masyarakat sangat antusias terhadap upaya yang dilakukan Kodim 1618/TTU dalam mengatasi kesulitan air bersih di desa mereka. Terima kasih Pak Tentara, kami tidak tahu lagi kalau air di Oelbuk sudah kering maka kami akan mengalami kekeringan total. Masyarakat tidak menyangka bahwa Kodim 1618/TTU kembali mendistribusikan bantuan air bersih setelah minggu lalu juga melakukan hal yang sama bagi masyarakat Kelurahan Oesena, Faenake dan Banin.

Dandim1618/TTU, Letkol Arm Dodi Diantoro menyampaikan rasa prihatinnya kepada masyarakat setempat atas kemarau panjang yang terjadi di daerah itu. Menurut Dandim sampai saat ini sudah sembilan titik lokasi di TTU yang dibantu Air bersih oleh satuannya, seraya berpesan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan bantuan air bersih ini dengan sebaik dan seefektif mungkin serta berupaya untuk memberikan bantuan lanjutan sehingga beban kesulitan masyarakat dapat teratasi, pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1618/TTU : 10.000 Liter Air Bersih Buat Masyarakat Desa Buk