TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bangkalan Berikan Pelayanan KB Terhadap Masyarakat

By 23 Oct 2015 07:02Kodam V/Brawijaya
kb

Bangkalan, – Berbagai macam cara dan upaya terus dilakukan oleh Kodim Bangkalan beserta jajarannya dalam membantu Pemerintah untuk mensukseskan program Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Pada kali ini, Komandan Kodim (Dandim) Bangkalan, Letkol Isnardi Sutanto membuka pelayanan KB di Markas Komando Dim Bangkalan. Kamis (22/10) pagi, dengan dihadiri oleh seluruh Muspika dan Muspida dalam pelayanan KB tersebut. “kita buka pelayanan program KB disini (aula Makodim) bersama para Muspika dan Muspida setempat,” kata Dandim.

Menurutnya, hal itu merupakan suatu langkah yang tepat bagi para personelnya untuk memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada masyarakat yang mengikuti program KB dan program kesehatan lainnya. “para personel harus memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada para masyarakat yang hadir,” tegasnya.

Ia menambahkan, selain melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang mengikuti program KB, Kodim Bangkalan bersama Pemkab Bangkalan juga bersinergi untuk membuka pelayanan kesehatan gratis bagi para balita. “ada juga pelayanan kesehatan gratis untuk balita yang sudah disediakan di Makodim,”tuturnya.

Dalam kegaiatan tersebut, Kodim Bangkalan bersinergi dengan Pemkab Bangkalan untuk melakukan penekanan terjadinya peledakan penduduk/angka kelahiran yang semakin meningkat.

“Kodim Bangkalan dan Pemerintah setempat akan terus bersinergi dalam menekan terjadinya peledakan penduduk melalui program-program yang sudah disediakan oleh pemerintah ini,”paparnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bangkalan Berikan Pelayanan KB Terhadap Masyarakat