TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bantu Kelancaran Kedatangan Jamaah Haji Sumenep

By 21 Oct 2015 12:42Kodam V/Brawijaya
dim

Sumenep,-  Komandan Kodim 027/Sumenep, Letkol Permadi Azhari dan unsur Forpimda setempat menyambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 50 dan Kloter 51, bertempat di Lapangan Pangligur Desa Pabian Kota Sumenep, Selasa (20/10/2015) malam.

Pada penyambutan dan penyerahan kembali kepada keluarga tersebut, Wakil Bupati Sumenep, Sungkono Sidik menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Sumenep mohon maaf apabila selama dalam memberikan pelayanan dalam pelaksanaan haji terdapat hal-hal yang kurang berkenan  dan berharap semoga kekurangan yang terjadi di tahun ini dapat diperbaiki di tahun-tahun mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama para Jamaah Haji, baik selama di tanah air maupun di tanah suci. Semoga kesabaran dan keikhlasan tersebut mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT”, ungkapnya.

Sedangkan menurut Dandim 0827/Sumenep menyampaikan, bahwa “Kodim mengeluar personel untuk membantu kelancaran dan pengamanan kedatangan jamaah haji kali ini agar memberikan rasa aman dan kelancaran pihak keluarga yang ingin menjemput keluarganya”, kata Dandim.

Jamaah Haji asal Kab. Sumenep yaitu sebanyak ± 606 orang yang terbagi dari kloter 50 dan Kloter 51 asal embargasi Juanda Surabaya

Dari 606 orang Jamaah Haji terbagi menjadi dua kloter 50 dan Kloter 51 asal embargasi Juanda Surabaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bantu Kelancaran Kedatangan Jamaah Haji Sumenep