TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim dan Polres Blitar Gelar Operasi Mantap Praja

By 21 Oct 2015 00:15Kodam V/Brawijaya
0800caaeb7a4980469c6c0a204ba5019 (1)

Blitar, – Sinergitas TNI-Polri dalam menjunjung kinerja antar institunsi terus menerus dilakukan. Saat ini, personel dari Kodim dan Polres Blitar turut menggelar kegiatan apel gelar Alat Utama (Alut) dan Alat Khusu (Alsus) di Lapangan Polres Kabupaten Blitari. Selasa (20/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Forpimda sekaligus Ketua DPC seluruh Parpol di Kabupaten Blitar itu bertujuan untuk menjaga kondusifitas dalam ajang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) yang akan diadakan secara serentak.

Komandan Kodim (Dandim) Blitar, Pjs Letkol Muridhan menegaskan, para personel diwajibkan untuk tetap netral. Selain itu, para personel juga dihimbau untuk bisa menciptakan suasana yang kondusif dalam ajang pemilukada mendatang.

“Personel harus tetap netral (tidak memihak, red). Jika ada oknum TNI yang kepergok memihak di ajang pemilukada mendatang, akan kita kenakan sanksi tegas,” terang Pjg Letkol Muridhan.

Selain itu. Ia menghimbau kepada seluruh personel Kodim 0808/Blitar dalam pelaksana tugas di lapangan untuk tetap sinergi dan berkoordinasi dengan institusi lainnya, khususnya kepolisian.

“Kodim dan Polres Blitar tetap bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam ajang Pemilukada mendatang,” imbuhnya. Autentifikasi Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim dan Polres Blitar Gelar Operasi Mantap Praja