TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim dan Warga Bangun Jalan Makadam di Kenongorejo Bringin Ngawi, Capai 200 Meter Lebih

By 15 Oct 2015 07:21Kodam V/Brawijaya
tm

Ngawi, – Sekitar 700 meter lebih dan lebar 2,75m, Anggota Kodim 0805/Ngawi bersama warga sedang menuntaskan oleh jalan macadam di Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Hal itu merupakan salah satu proyek fisik di TMMD imbangan, Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.

Seperti diketahui, proyek tersebut merupakan salah satu proyek TMMD. Saat ini, jumlah personel baik dari Kodim 0805/Ngawi maupun warga setiap harinya ditambah, karena proyek tersebut membutuhkan tenaga yang tak sedikit.

“Ini proyek fisik yang terbesar, sehingga setiap harinya kami perlu menambah personel, baik dari jajaran Kodim 0805/Ngawi maupun warga,” papar Pasiintel Kodim Ngawi, Kapten Chb H. Muhammad Sutana, SH., di Ngawi, Selasa (13/10/2015).

Saat ini, menurut Sutana, target persentase jalan memang sedang digarap. Jalan makadam yang sudah terselesaikan sudah mencapai sekitar 200 meter lebih, dari target keseluruhan panjang jalan makadam  700 meter dan lebarnya 2,75 meter.

Kapten Sutana, menjelaskan personil Kodim 0805/Ngawi dan masyarakat setempat dibagi ke sejumlah titik sasaran. Diantaranya ke proyek talud, pavingisasi, rehab rumah, drainase, perbaikan pos ronda dan lain-lain. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada warga Kenongorejo Kecamatan Bringin yanag antusias membantu dalam penyelesaian proyek fisik pembangunan makadam ini.

“Terus terang kami salut atas semangat warga Kenongorejo Kecamatan Bringin. Untuk itu terimakasih banyak, karena memang tujuan TMMD adalah untuk memupuk kembali kebersamaan TNI dengan masyarakat melakukan pembangunan,’’ pungkas Kapten Sutana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim dan Warga Bangun Jalan Makadam di Kenongorejo Bringin Ngawi, Capai 200 Meter Lebih