TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Kudus Gelar Bazar Pasar Murah Jelang HUT TNI Ke-70 Dan HUT Kodam IV/Dip Ke-65

By 05 Oct 2015 11:49Kodam IV/Diponegoro
0510201508
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-70 TNI dan HUT Kodam IV/Dip ke-65, Kodim 0722/Kudus gelar acara bazar pasar murah di Lapangan sepakbola Desa Getasrabi Kec. Gebog, Sabtu (3/10).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0722/Kudus beserta Staf dan Danramil, Anggota DPRD Kab Kudus Bp Nor Hadi, Muspika Kec. Gebog, Masyarakat Desa Getasrabi Gebog Kudus.
Kegiatan bazar pasar murah ini diikuti oleh stand Disperindagkop UMKM Kab Kudus, PKK Desa Getasrabi, Indomart, Gas LPG PT Agung Santoso, Ramayana, Perindustrian Desa Besito Kec. Gebog Kab. Kudus.
Kegiatan ini menindak lanjuti aspirasi permintaan masyarakat kepada Pemkab Kudus melalui Kodim 0722/Kudus untuk melaksanakan pasar murah terutama pengadaan tabung Gas Elpiji 3kg. “Pembelian tabung gas elpiji ini di batasi untuk dua tabung saja karena dalam bazar pasar murah ini diperuntukkan untuk rumah tangga yang membutuhkan,” kata Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sukaryono. Mengenai harganya adalah sesuai dengan Standar Pemerintah.
Ditemui salah satu warga Getassrabi Joko Supriyanto menyatakan sangat senang dengan kegiatan yang digelar. “Sangat bagus untuk masyarakat, karena acara ini dapat membantu warga untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang murah. Saya berharap kegiatan semacam ini terus diadakan di wilayah ini”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Kudus Gelar Bazar Pasar Murah Jelang HUT TNI Ke-70 Dan HUT Kodam IV/Dip Ke-65