TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Magelang Back Up Debat Calon Walikota/Wakil Walikota Magelang

By 01 Oct 2015 12:44Kodam IV/Diponegoro
dim1

Magelang – Tahapan pilkada serentak Kota Magelan sudah memauki masa kampanye. Pada tahapan ini juga dilaksanakan debat yang dilakukan oleh ketiga pasang calon. Debat yang diselenggarakan oleh KPU tersebut bertujuan agar memberikan gambaran kepada masyarakat dalam mempertimbangkan pilihan nantinya.

Debat pertama dilaksanakan di Gedung Kyai Sepanjan Kota Magelang, Rabu (30/9) itu diikuti oleh ketiga pasang calon dan dihadiri oleh Muspida, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pendukung masing – masing calon.

Suasana debat yang cukup meriah dan saling Tanya jawab tersebut merupakan debat pertama dari 3 debat yang dijadwalkan KPU.

Kodim 0705/Magelang sebagaiu komando kewilayahan mempunyai kewajiban mensukseskan dasn mengamankan jalannya pilkada. Untuk itu satu peleton Pasukan Kodim 705/Magelang di BP kan ke Polres Magelang Kota untuk mengamankan tahapan pilkada tersebut.

Pasi Ops Kodim 0705/Magelang Kaptern Arm M Pitoyo menjelaskan bahwa pasukan TNI hanya membac up keberadaan polri saja. Bergerak juga atsa perintah.

“Kita sesuaikan dengan tugas masing – masing, stand by disini dan lakukan pengamanan maksimal dalam pilkada serentak tahun ini”ujar Pitoyo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Magelang Back Up Debat Calon Walikota/Wakil Walikota Magelang