TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Ngawi Gelar Bakti Sosial, Pavingisasi Jalan Desa Gembol

By 19 Oct 2015 15:24Kodam V/Brawijaya
pav

Ngawi, – Kodim 0805/Ngawi menggelar bakti sosial pavingisasi jalan di Dusun Watutinatah Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Senin (19/10/2015).

“Kegiatan itu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yaitu pembenahan fasilitas umum berupa pembangunan jalan dan pavingisasi”, kata Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Sugiyono.

Dijelaskannya, selain pembangunan fisik antara lain memasang paving blok di Dusun Watutinatah Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, juga membangun jamban dan kamar mandi, membangun jalan penghubung desa dan bedah rumah.

Dandim menambahkan, kegiatan itu sebagai upaya membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terwujudnya peran Kodim bersama unsur lain dalam pembangunan nasional bidang sosial.

Camat Karanganyar Suprapto, S.Sos sempat meninjau kegiatan itu memberikan apresiasi dan mendorong peranserta masyarakat untuk percepatan pertumbuhan pembanguan antara lain sebagai sasaran dari kegiatan bakti sosial Kodim 0805/Ngawi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Ngawi Gelar Bakti Sosial, Pavingisasi Jalan Desa Gembol