TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 02/Beji sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Binsat

By 27 Oct 2015 14:43Kodam Jaya
271015 koramil beji sambut kdatangan lomba binsat

Tim penilai lomba Binsat antar Koramil mendatangi Markas Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok untuk melakukan verifikasi.  Kedatangan tim pimpinan Mayor Kav Lucky Dibyanto bersama Kapten Arh Aris Supriyadi didampingi Kepala staf Kodim 0508/Depok Mayor Inf Mistar disambut hangat Danramil 02/Beji Kapten Arh Sutopo.


Menurut Lucky, lomba binsat antar Koramil ini digelar dalam rangka HUT ke 17 Korem 051/Wkt yang jatuh pada 29 Oktober 2015. Melalui kegiatan lomba Binsat Teritorial tersebut, disamping melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Koramil.”Penilaian meliputi masalah kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi,”ujar Lucky.

Ia menjelaskan, penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Danramil, piket, ruang data, dan ruangan Bamin. Selain itu, dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan, dan keindahan di area pangkalan.”Hasil penilaian ini akan diumumkan saat perayaan HUT Korem. Jumlah Koramil yang dinilai di jajaran Korem 051/Wkt sebanyak 41 Koramil,” ungkapnya.

 


Kasdim 0508/Depok, Mayor Mistar mengatakan, hasil penilaian secara keseluruhan Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok sangat bagus. Karena itu, Mistar berharap seluruh Koramil dapat mempertahankan yang sudah bagus menjadi lebih bagus.


“Kita tidak melihat juara atau tidak, Siapa pun tim penilainya, Kodim Depok selalu siap menerima.”tegas pria yang murah senyum itu.


Setelah dilakukan penilaian, lanjut Mistar, seluruh Koramil bersama anggotanya tetap berupaya untuk mempersiapkan segala konsep pelaksanaan kegiatan yang sebenarnya merupakan kegiatan sehari-hari sesuai dengan program kerja Koramil.


“Sebenarnya yang dinilai itu merupakan kegiatan sehari-hari saja, seperti kegiatan administrasi dan lainnya,”katanya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 02/Beji sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Binsat