TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0804/10 Kawedanan Karya Bhakti Bagun Irigasi Desa Suguhrejo Sepanjang 230 Meter

By 07 Oct 2015 06:22Kodam V/Brawijaya
irigasi

Korem 081/DSJ, Kodim 0804/Magetan, Dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) yang di laksanakan oleh koramil 0804/10 Kawedanan dan untuk mempererat tali silaturohmi serta meningkatkan kemanunggalan Tni Koramil 0804/10 Kawedanan dan Rakyat melalui kegiatan yang bersifat lintas sektoral terpadu dan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Karya Bakti pembuatan serta perbaikan Irigasi di wilayah kecamatan Kawedanan di harapkan akan mempererat hubungan TNI dengan Rakyat serta dapat meningkatkan taraf hidup masyakat kususnya para petani. Selasa (6/9).

Karya Bhakti merupakan salah satu metode Binter, yang pelaksanaanya dilaksanakan secara terpadu dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta mempererat persatuan dan kesatuan dengan komponen masyarakat. Peran Danramil 0804/10 Kawedanan yang mempunyai tanggung jawab kecamatan Kawedanan kususnya tugas TNI selain perang berperan aktip dalam menjaga keutuhan dan keamananan wilayah dari pengaruh budaya asing, isis, paham radikal (igaras) serta proxy war dari Negara asing.

Pelaksanaan Karya Bhakti yang melibatkan Seluruh komponen masyarakat serta perangkat desa Sugihrejo, khususnya warga Rt.02/03 dsn Sugihrejo.Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Suprianto beserta anggota Koramil 0804/10 Kawedanan bahu membahu bergotong royong memperbaiki irigasi sepanjang 230 Meter .

Didalam kegiatan karya bhakti tersebut di sambut sangat baik dan antusias oleh masyarakat kususnya para petani.Adanya peran serta dari personil Koramil 0804/10 Kawedanan membantu membuat sarana irigasi dapat meningkatkan taraf hidup petani serta mendorong semangat kebersamaan dan gotong royong sesama warga

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0804/10 Kawedanan Karya Bhakti Bagun Irigasi Desa Suguhrejo Sepanjang 230 Meter