TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Arosbaya Benahi Sekolah Madrasah di Dlemer Bangkalan

By 22 Oct 2015 07:50Kodam V/Brawijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Upaya Kodim Bangkalan untuk terus bersatu dengan masyarakat terus dilakukan. Dengan adanya perintah dari Dandim Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Isnanto, sepertinya membuat para personel semakin antusias untuk terus membantu masyarakat.

Seperti halnya Koramil Arosbaya dalam kinerjanya kali ini, beberapa personel Babinsa Koramil Arosbaya tidak segan-segan untuk memberikan bantuan pembangunan salah satu tempat pendidikan di Desa Dlemer, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Serma Vespasius mengatakan, dalam upaya untuk terus bersatu dengan masyarakat, Ia bersama personelnya rela memberikan sumbangsih tenaga dengan adanya pembangunan sekolahan itu.

“kebetulan tadi kita dimintai pertolongan oleh pemilik madrasah untuk ikut serta memperbaiki madrasahnya,” kata Vespasius. Rabu (21/10).

Ia menambahkan, dengan bentuk madrasah yang sangat besar tersebut, ia bersama personel lainnya mengupayakan untuk segera menyelesaikan bangunan tersebut.

“kita berupaya semaksimal mungkin agar cepat terselesaikan, kasihan murid-murid di madrasah itu,” ujarnya.

Terpisah. Junaidi (73) pemilik madrasah itu mengatakan, dengan kondisi tubuh yang sudah rentan sekaligus tenaga bangunan yang kurang memadai, ia berinisiatif untuk segera meminta bantuan personel Koramil Arosbaya.

“kondisi tubuh saya sudah tidak mungkin kuat untuk ikut serta membangun madrasah itu. sedangkan, yang mengerjakan hanya 2 orang saja. Apa boleh buat, saya minta bantuan Koramil saja,” cetus pria berumur 73 tahun itu.

Menurutnya. Lanjut Junaidi, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh para personel Koramil Arosbaya, ia berharap akan terbentuk silahturahmi yang semakin kuat dan bisa saling memberikan rasa aman di wilayah sekitarnya.

“saya harap, dengan bantuan dari personel Arosbaya, akan terbentuk silahturahmi yang kokoh dan mari bersama-sama menjaga sekligus memberikan rasa aman di wilayah ini,”imbuh Junaidi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Arosbaya Benahi Sekolah Madrasah di Dlemer Bangkalan