TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Kaliangkrik Bantu Lebarkan Jalan

By 08 Oct 2015 13:49Kodam IV/Diponegoro
IMG-20151007-WA0018

Personel  Koramil 02 Kaliangkrik Kodim 0705/Magelang bersama warga Ngawnggo melaksanakan karya bakti pelebaran jalan, Selasa ( 06/10).

Karya bakti pelebaran jalan yang menghubungkan antara Desa Ngawonggo dengan  Desa Adipuro tersebut dimaksudkan agar jalan yang selama ini merupakan jalan setapak bias menjadi jalan yang lebar. Pelebaran jalan dari jalan setapak menjadi jalan dengan lebar 3 meter merupakan hasil musyawarah desa dengan melibatkan seluruh elememn masyarakat setempat.

Hal itu dikarenkan pelebaran jalan tersebut berkaitan dengan lahan milik penduduk di kiri dan kanan jalan yang akan diperlebar. Sehingga perlu kearifan dari semua pihak. Dengan kerealaan dan keikhlasan dari para pemilik tanah, maka pelebaran jalan bias segera dikerjakan.

Danramil 02 Kaliangkrik Kapten Inf Margono, yang memimpin karya bakti tersebut menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada masyarakat yang sudah mengikhlaskan lahan untuk pelebaran jalan.

“Dengan kerukunan dan keikhlasan bapak-bapak semua, pelebaran jalan ini bisa segera dilaksanakan” ungkap Margono.

Pelebaran jalan tersebut nantinya akan mempermudan sarana transportasi kedua de4sa tersebut, juga akan mempermudah usaha tani.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Kaliangkrik Bantu Lebarkan Jalan