TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Mertoyudan Bantu Perbaiki Rumah Korban Kebakaran

By 22 Oct 2015 12:12Kodam IV/Diponegoro
20151021_083207

Mertoyudan Rabu(21/10/2015) Koramil 11/Mertoyudan Kodim 0705/Magelang bersama Polsek dan masyarakat membangun rumah  milik Ny. Suprapti (80th) di Dusun Kemaran,  Jogonegoro Mertoyudan. Rumah Ny. Suprapti ludes dilalap api, bebarapa waktu yang lalu.

Ny. Suprapti adalah janda sebatang kara yang menghuni rumah petak ukuran 5 x 5 meter yang rumahnya ludes  terbakar Selasa (20/10)  kemarin. Dari kejadian teraebut tidak terjadi korban jiwa, namun rumah Ny. Suprapti ludes terbakar.

Dengan kejadian tersebut Kapten Inf Suparna selaku Danramil langsung mengambil langkah dengan mengerakkan anggotanya untuk membantu mendirikan kembali rumah tersebut.

Sebelumnya, Kapten Inf Suparna  berkordinasi dengan  Kades  Jogonegoro tentang rencana pembangunan rumah tersebut, tentunmya hal ini dilakukan karena dalam membangun kembali rumah tersebut dipastikan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Atas kerelaan dari warga sekitar, akhirnya pembangunan rumah bisa dilakusanakan. Tentunya sumbangan material dari warga sangat diperlukan. Perambangunan direncanakan memakan waktu sekitar saru minggu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Mertoyudan Bantu Perbaiki Rumah Korban Kebakaran