TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Semampir Bantu Bersihkan Puing Bekas Kebakaran

By 16 Oct 2015 13:45Kodam V/Brawijaya
992ea3fc5aaa0657f620c5573f0d016f

Surabaya, – Anggota Koramil 0830/02 Semampir Kodim 0830/Surabaya Utara bersama Linmas Kota Surabaya, Jamaah Gereja Firman Hayat Tenggumung, unsur kelurahan Pegiring dan masyarakat melaksanakan pembersihan sampah sisa puing kebakaran yang terjadi pada hari kemarin (Kamis 15/10 red), di rumah milik Suyanto dan Haryanu, beralamat Tenggumung Baru kelurahan Wonokusumo, diduga akibat konsleting listrik, Jum’at (16/10/2015).

Komandan Ramil (Danramil) 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso, S.Ag. mengaku ikut prihatin atas terbakarnya kedua rumah warga.  Peristiwa itu dinilai sebagai musibah yang sudah tidak bisa dihindari lagi.

“Berangkat dari itu, kami datang untuk membantu membersihkan sejumlah puing-puing sisa kebakaran,” ungkapnya.

Bantuan itu merupakan bentuk partisipasi Koramil Semampir untuk terus melakukan silaturahmi dan membantu mengurangi beban kesulitan masyarakat..  Untuk kedua warga yang rumahnya kebakaran, diharapkan untuk berbesar hati dan semangat menghadapi musibah ini.  “Kami akan bersama-sama dengan seluruh anggota Koramil, Linmas Kota Surabaya, Jamaah Gereja Firman Hayat Tenggumung, unsur kelurahan Pegiring dan masyarakat untuk melakukan pembersihan puing-puing ini”, katanya.

Menurut Suyanto korban dari kebakaran tersebut, dengan semangat bahu membahu, tak kenal lelah para anggota Koramil Semampir membersihkan setiap sampah sisa puing kebakaran.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian pak tentara dari Koramil Semampir, karena kalau kami bersihkan sendiri mungkin akan lama selesainya,”kata Suyanto.

Dalam kegiatan tersebut, Karamil 0830/02 Semampir juga melaksanakan penyerahan pakaian layak pakai kepada warga korban kebakaran. Autentifikasi : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Semampir Bantu Bersihkan Puing Bekas Kebakaran