Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Koramil Senori Bantu Polsek Dalam Pengamanan Latihan Manasik Haji Usia Dini

Dibaca: 50 Oleh 14 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tuban ( 13/10 ). Anggota Koramil Senori pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2015 membantu Polsek Senori dalam pengamanan pelaksanakan latihan manasik haji yang diselenggrakan oleh UPTD Dikpora Kec. Senori dengan peserta sebanyak 2.000 peserta dan pendamping dari TK dan PAUD se – Kec. Senori, kegiatan di mulai pada pukul 06.00 WIB yang dilaksanakan di lapangan Desa Sendang Kec.Senori.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Senori Eko Julianto S,STP, Danramil Senori Kapten Inf Suharno, Kapolsek Senori AKP. Simon Triyono dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kec. Senori. Acara tersebut dibuka oleh Kepala UPTD Dikpora dan dilanjutkan sambutan oleh Muspika Kecamatan Senori yang diwakili oleh Camat Senori dimana dalam sambutannya telah menyambut baik pada penyelenggaraan latihan manasik haji di mulai sejak dini, dan Camat Senori juga menghimbau agar kegiatan tersebut menjadi kegitan rutin tahunan, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD/Sederajat, SMP/Sederajat dan sampai tingkat SMA/Sederajat, dan dilanjutkan acara latihan manasik haji yang dipandu oleh KH. Mujamik Sulaiman.

Baca juga:  Pangdam V/Brawiijaya Terima Kunjungan Taruna AAL Tingkat II

Kegiatan yang diselenggarakan dengan harapan tertanamnya nilai – nilai keislaman, dimana salah satunya melalui kegiatan Haji sejak dini tersebut, di akhiri dengan konvoi keliling di sekitar wilayah kota Kec. Senori dan berjalan dengan tertib, lancer dan aman. ( Penrem 082/CPYJ )

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel