TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 044/Gapo Lasnakan Tahlin Dan Do’a Bersama

By 01 Oct 2015 13:38Kodam II/Sriwijaya
TAHLIL

Palembang, Komandan Korem 044/Gapo yang diwakili Kasrem Letkol Inf Imanulhak melaksanakan yasinan dan tahlil serta do’a bersama bertempat di Masjid Al Ikhlas Korem 044/Gapo hadiri Dandim 0418/Palembang, Danden Jajaran Korem, para Kasi Korem dan anggota serta PNS Korem 044/Gapo. 30/9/2015.

Komandan korem 044/Gapo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem mengatakan Peristiwa pemberontakan tersebut bagi bangsa Indonesia merupakan suatu pengkhianatan yang keji dan permainan yang kotor dalam berpolitik dan bernegara yang dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia yang menginginkan perpecahan, yang bertujuan mengganti ideologi negara Pancasila dengan ideologi Komunisme. Mereka berkhianat kepada pemerintah yang sah, rakyat, serta kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta berkhianat kepada semboyan negara Bhinneka Tunggal Ika.

Oleh karena itu, acara tahlilan dan do’a bersama mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi yang kita lakukan pada malam hari ini, mengandung makna yang sangat dalam, karena selain sebagai sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama. Acara ini juga mengajak kita agar senantiasa mawas diri terhadap upaya upaya sistematis dari kebangkitan komunis yang dilakukan oleh penganut dan simpatisannya, sebagaimana kita rasakan dan saksikan belakangan ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 044/Gapo Lasnakan Tahlin Dan Do'a Bersama