TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 061 /Sk Selenggarakan Do’a Bersama Di Makorem Suryakancana

By 02 Oct 2015 08:12Kodam III/Siliwangi
DSC_0069

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos,. M.Si., yang diwakili Kepala Staf Korem 061/Sk Letkol Inf Heldi Wira S.IP., M.Si., beserta jajarannya melaksanakan Yasinan dan Do’a Bersama di Makorem 061/Suryakancana jalan Merdeka no. 64 kota Bogor, Rabu (30/9).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Intel Korem 061/Sk Letkol Arm Sudirman, Kasipers Korem 061/Sk Letkol Caj. Agus Wahid, Kasiops Korem 061/Sk Mayor Inf Ibnu Suhermanto, para Pasi dan Kabalakrem 061/Sk dan diikuti oleh seluruh personil militer dan PNS jajaran Korem 061/Sk.

Acara Yasinan dan do’a bersama diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai wujud rasa syukur atas segala karunia dan lindungan serta ridho Alloh SWT.

Sebagaimana yang dikutif media, Kasrem 061/Sk mengatakan, bahwa sudah selayaknya dan sepatutnya kita sebagai insan hamba Tuhan dan sebagai  warga negara Indonesia untuk selalu bersyukur dan memohon kepada Alloh SWT agar selalu diberikan bimbingan, petunjuk dan lindunganNya.

Lebih lanjut Kasrem mengatakan, bahwa sejarah panjang bangsa Indonesia telah membuktikan dengan berbagai hambatan, gangguan bahkan rongrongan bangsa ini sangatlah komplek, salah satunya tragedi 30 september 1966 yang membuat kita miris dan prihatin, dan cukupkan itu menjadi sejarah kelam bangsa ini serta jadikan gambaran agar kita lebih pandai, arif dan bijak dalam  mensikapinya serta dalam mempertahankan Pancasila sebagai idiologi bangsa Indonesia.

Disisi lain Kasrem 061 mengatakan bahwa Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini kita jadikan  momentum untuk merekatkan kesatuan dan persatuan bangsa agar dapat berkonsentrasi dan mengerahkan seluruh tenaga, pikiran,dan semua potensi yang kita miliki secara optimal untuk membangun negeri ini.

Peringatian Hari Kesaktian Pancasila kita jadikan semangat dan membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penrem 061/Sk ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 061 /Sk Selenggarakan Do’a Bersama Di Makorem Suryakancana