TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 081/DSJ Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru

By 13 Oct 2015 13:32Kodam V/Brawijaya
Tradisi penerimaan warga Korem 081 (3)
Prajurit Korem 081/DSJ melaksanakan acara Tradisi penyambutan dan penerimaan warga baru, yang dipimpin oleh langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, bertempat di Halaman depan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (13/10).

Dalam sambutannya Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengatakan, sehubungan dengan acara tradisi penerimaan warga baru, saya atas nama Komandan Korem 081/DSJ mengucapkan “Selamat datang kepada warga baru” di jajaran Korem 081/DSJ dan sebagai warga baru perlu adanya penyesuaian diri baik dengan lingkungan, masyarakat dan pada khususnya tentang tugas serta tanggung jawab yang akan dilaksanakan di Satuan kewilayahan yang sangat berbeda dengan tugas dan tanggung jawab yang saudara laksanakan saat berdinas di Satpur, Satbanpur maupun Satbanmin.
Acara tradisi adalah suatu kegiatan yang perlu dilaksanakan oleh setiap satuan pada saat penerimaan maupun pelepasan anggota, karena hal ini merupakan bagian dari Pembinaan mental tentang tradisi dan kejuangan dengan maksud agar anggota yang baru masuk di Korem 081/DSJ dan jajarannya sehingga diharapkan akan bekerja keras penuh kreatif dan inisiatif guna mendukung pencapaian Tugas pokok sebagai sasaran kelayakan memiliki rasa kebanggaan terhadap satuannya sekaligus dapat digunakan sebagai alat pengawasan melekat masing-masing anggota dalam melaksanakan tugasnya. Tutur Danrem.
Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P,  para Kasi Korem 081/DSJ, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 081/DSJ.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 081/DSJ Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru