Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Korem 171/Pvt Gelar Seleksi Akademik Secaba dan Secapa Reguler Tahun 2015

Dibaca: 56 Oleh 19 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong. Prajurit jajaran Korem 171/PVT sebanyak 141 orang mengikuti Seleksi Akademik dan Psikotest Secaba dan Secapa Reg tahun 2015 Subpanda Sorong yang dipimpin oleh Letkol Caj Drs. Jono Marjono, Mayor Caj (K) Dra. Anny Noor Zahara, M.Psi dan Sertu Adang Suhendi dari Mabesad bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong dan Aula SUPM Klademak Sorong-Papua Barat, Senin (19/10).

Pelaksanaan seleksi Akademik dan Psikotest bagi peserta Secaba dan Secapa Reg tahun 2015 Subpanda Sorong ini diikuti oleh 141 orang yang terdiri dari 18 orang seleksi Secapa dan 123 orang seleksi Secaba dari Satuan jajaran Korem 171/PVT yang dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 2 gelombang, dilaksanakan selama 2 hari.

Kegiatan seleksi Akademik dan Psikotest ini adalah merupakan rangkaian dari Program Kerja TNI-AD yang rutin diadakan setiap tahun anggaran untuk perubahan status serta pengembangan karier bagi setiap Prajurit. Oleh sebab itu dalam tahap seleksi Akademik dan Psikotest ini dilaksanakan dengan pelaksanaan yang betul-betul selektif, dengan harapan nantinya bahwa para seleksi Secaba maupun Secapa Reg ini nantinya dinyatakan lulus, mereka disamping dapat merubah status serta mengembangkan karier, juga akan menjadi seorang pimpinan yang baik untuk menunjang tuntutan tugas yang akan dihadapi kelak. Pendam 17 Cenderawasih.

Baca juga:  Beri Pembekalan Satgas Kodim Yalimo Yonif 142/KJ, Danrem 172/PWY : Kedepankan Binter dan Komsos

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel