TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Bersihkan Pasar Karombasan

By 07 Oct 2015 07:55Kodam VII/Wirabuana
IMG_6376

Masih dalam suasana HUT ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 131/ Santiago melaksanakan pembersihan di sekitar pasar karombasan, Wanea Manado, Selasa (6/10). Adapun personel yang dilibatkan dalan kegiatan ini sekitar 250 personel.

Menurut Danrem 131 melalui Kasiter 131/Santiago Kolonel Inf Theo Kawatu mengatakan, kegiatan karya bakti ini lebih difokuskan pada pembersihan sampah yang ada disekitar pasar dan pembersihan selokan-selokan air yang sudah penuh dengan sampah.

Kasiter menuturkan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini  yaitu untuk membantu para pedagang dan masyarakat yang akan berbelanja merasa aman dan nyaman dalam berbelanja di tempat ini.  Selain itu diharapkan kedepan pengguna pasar lebih tertib dan lebih memperhatikan soal kebersihan serta tidak membuang sampah sembarang terutama diselokan air.

Adapun satuan TNI yang terlibat langsung pada kegiatan ini yakni Korem 131/Stg, Kodim 1309/Manado, Yonif Raider 712/WT, Denzipur 4/YKN Manado, KI Kavsedam VII/Wrb Manado, Denhubrem, Denpom Manado, Denzibang, Ajenrem 131/Stg, Denkesyah Manado, Denpal Manado serta Lantamal VIII Manado dan Ormas Bankom Manado.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Bersihkan Pasar Karombasan