TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KPP Pratama Sorong Melaksanakn Kegiatan Outbound di Yonif 752/Vys

By 19 Oct 2015 09:42Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-19_09-09-05

Sorong, senin(19/10) sekitar 84 karyawan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sorong mengikuti outbound yang berlangsung di kompleks Batalyon Infanteri 752/VYS kegiatan outbound ini dilaksanakan Minggu 18 Oktober 2015 kemarin. Outbound ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan KPP Pratama.

Dalam kegiatan ini karyawan dikenalkan berbagai pengetahuan dasar kemiliteran dan aplikasinya, sehingga singkron dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Pengetahuan militer dasar itu diantaranya kedisiplinan, praktik halang rintang, mounteneering, dan lainnya. Kegiatan militer yang berbahaya tidak dipraktikan oleh peserta outbound, tetapi hanya pengenalan saja dan dipraktikan oleh anggota TNI.

Menurut kepala kantor KPP Pratama Endro Tribudy Setijanto, menggelar kegiatan outbound seperti itu dinilai sangat membantu karyawan dalam pekerjaan seharian terkait prodiktivitas kerja. Kegiatan outbound ini diharapkan membentuk mentalitas yang positif pada karyawan, harapan lainnya agar membentuk jalinan kerjasama sesama karyawan, sehingga dapat bekerja secara kompak dalam mencapai suatu tujuan.

Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E. menerangkan, satuan Yonif 752/VYS kerap menjadi fasilitator bagi sejumlah instansi untuk menggelar outbound. Kegiatan semacam itu diharapkan pula dapat menjalin kerjasama Yonif 752/VYS dengan KPP Pratama dan masyarakat umum. Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto mengharapkan kepada karyawan KPP Pratama apa yang telah di dapat dari satuan kami dan hal-hal yang baik dari pelatih Yonif 752/VYS agar dapat di peraktikan dalam pekerjaan dan di kehidupan sehari-hari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KPP Pratama Sorong Melaksanakn Kegiatan Outbound di Yonif 752/Vys